s -- Direktorat Jenderal Kelautan Pesisir dan Pulau-pulau Kecil, Kementerian Kelautan dan Perikanan --
Workshop Peningkatan Database Pulau-Pulau Kecil dan Sosialisasi Pedum Identifikasi dan Pemetaan Potensi Pulau-Pulau Kecil
22-04-2013 , Oleh : Administrator, Pembaca : 968 Orang

Dalam rangka sinkronisasi data dan informasi pulau-pulau kecil dan sosialisasi pedoman umum identifikasi potensi dan pemetaan sumberdaya pulau-pulau kecil, pada tanggal 3-4 April 2013 telah diselenggarakan Workshop Peningkatan Database Pulau-pulau Kecil dan Sosialisasi Pedoman Umum Identifikasi dan Pemetaan Potensi Sumberdaya Pulau-pulau Kecil, yang pelaksanaannya bertempat di Hotel Traveller, Jakarta.
Workshop dibuka oleh Direktur Jenderal Kelautan, Pesisir dan Pulau-pulau Kecil, yang dihadiri oleh 60  orang peserta, terdiri atas unsur-unsur:
Pembicara Workshop (12 pembicara) yaitu Direktur Jenderal KP3K, Sekretaris Ditjen. KP3K, Prof. Dr. Dietrich D. Bengen dan Dr. Ir. Vincentius P. Siregar (IPB), Drs. I.L. Arisdiyo, MSi (LAPAN), Dr. Ir. Gatot Haryo Pramono (BIG), Kabag Program Ditjen. KP3K, Kabag Monevpel-Ditjen. KP3K, Kapus. Balai Besar Riset Sosek KP-Litbang KP, Kabid. Datis-Pusdatin, Kasubdit Identifikasi PPK dan Kasubdit. Pengelolaan Ekosistem PPK; dan Peserta Workshop:
Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi (30 Provinsi), Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten/Kota terkait, UPT lingkup Ditjen. KP3K, Perwakilan unit kerja lingkup Ditjen. KP3K (Setditjen KP3K dan Direktorat TRLP3K dan Direktorat Pendayagunaan PPK.
Memperhatikan arahan Direktur Jenderal KP3K dan hasil paparan para narasumber serta  pelaksanaan diskusi yang berkembang,  dapat disimpulkan beberapa butir kesimpulan workshop untuk ditindaklanjuti, sebagai berikut:
- Peningkatan Database pulau-pulau Kecil.
- Identifikasi dan Pemetaan Potensi Sumberdaya Pulau-pulau Kecil

Info Direktorat PPK

MoU